oleh

Pra TMMD Ke 111 Mendapat Respon Positif Dari Warga Setempat

BONE, REFORTASE.com – Mengawali kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone, secara resmi laksanakan Pra TMMD sebagai langkah awal membuka badan jalan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu(12/06/2021).

Pra TMMD ini dilaksanakan dengan secara bersama masyarakat setempat di jaman masih pandemi Covid-19 masyarakat desa tersebut tetap jaga protokol kesehatan.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman S.H mengatakan dalam sambutannya, TMMD Ke-111 akan dilaksanakan di Desa Baringeng ini, kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Baringeng agar bisa mendukung dan membantu melaksanakan kegiatan TMMD Ke-111, karena ini untuk kebutuhan masyarakat sendiri yaitu memperbaiki akses jalan.

Letkol Kav Budiman S.H berharap peran masyarakat, peran dari Desa, dan Kepala Dinas yang terkait dalam hal ini karena adanya program fisik yaitu pembukaan badan jalan dilanjutkan perkerasan,dan pembuatan jembatan yang melewati sungai dan saluran air yang menuju sungai besar.

Semoga kedepan atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke 111 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Baringeng, dan dapat mengangkat taraf perekonomian masyarakat, ucap Dandim 1407/Bone.

Karena diharapkan kedepan tidak ada lagi Desa yang terisolir di Kabupaten Bone, mudah-mudahan program ini bermanfaat dan dapat mangangkat taraf hidup masyarakat Desa Baringeng.

Kegiatan TMMD ini baru masuk di Desa kami, mudah-mudahan kedepaan ini bisa memajukan nilai ekonomi, sosial budaya bagi masyarakat Desa Baringeng, ucap salah satu warga Desa Baringeng.

Kami masyarakat sangat mendukung program TMMD ini, dan kepada Dandim 1407/Bone kami pastikan Selama pelaksanaan kegiatan kedepan mudah-mudahan tidak ada masalah, karena masyarakat serta pemilik tanah sangat mendukung dan menitipkan salam melalui saya untuk Komandan Kodim 1407/Bone. (slm)

Editor : A2W

Komentar