oleh

Pria Lajang Rudapaksa Seorang Nenek di Lampung

LAMPUNG TENGAH – Entah apa yang merasuki Slamet Mahmiluddin. Pria lajang berusia 26 Tahun itu tega memperkosa seorang nenek bercucu satu berinisial LB di semak-semak.Pelaku mengira nenek LB seorang gadis belia.

Kejadian tersebut berawal saat korban berjalan sendirian diareal persawahan. Korban mendapati dua lelaki sedang memancing di pinggiran sunga. Korban yang melintas di lokasi terbut menyapa kedua lelaki itu.

“lagi mancing ya mas, Tanya si nenek. kedua pelaku menjawab, iya lagi mancing.

Setelah si nenek berjalan sekitar 50 meter. kedua pelaku membuntuti korban dari belakang. Setelah situasi aman, kedua pelaku langsung membekap korban menggunakan kain yang digunakan korban. Korban sempat berteriak meminta pertolongan warga. Namun, usaha si nenek gagal.

“Pelaku membekap korban dari arah belakang, kemudian mendorong korban hingga terjatuh tengkurap,” kata Anton mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Minggu, 9 Februari 2020.

Meski tersangka sudah ditangkap oleh anggota Polsek Gadingrejo, wanita 51 tahun itu tetap tidak terima dengan ulah tersangka yang menggagahinya di pematang sawah, Sabtu (8/2/2020).

“Terserah polisinya saja, supaya diberi hukuman yang setimpal,” ungkap LB, Senin (10/2/2020) saat ditemui di Polsek Gadingrejo seperti dikutip Tribunnews.com.

Penulis : Adhy

Komentar