oleh

Puluhan Jabatan OPD Lowong, Komisi I Desak Pemkab

SENGKANG, Refortase.com — Anggota DPRD Kabupaten Wajo meminta Pemerintah Kabupaten Wajo untuk segera mengisi posisi jabatan kepala dinas yang kosong. Saat ini, ada puluhan jabatan kepala dinas yang kosong. Untuk sementara posisi itu dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Karena kalau hal ini terus dibiarkan terus-terusan Plt, maka berdampak terhadap lambatnya sistem pembangunan di Kabupaten Wajo dan hal itu sudah terbukti. Ada beberapa program yang seharusnya selesai ditahun 2019 ternyata sampai saat ini belum terlaksana,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Wajo H Ambo Mappasessu, Rabu (02/6).

Komisi I DPRD Wajo sebagai salah satu mitra kerja Dinas BKSDM kabupaten wajo mendesak pemkab agat segera melakukan pengisian jabatan yang lowong.

“Karena apabila hal itu tidak segera dilaksanakan, maka hawatir masyarakat akan menagih janji terhadap pemerintah,” paparnya.

Ambo Mappasessu berjanji akan memanggil pihak Pemkab Wajo dalam hal Dinas BKSDM Wajo untuk dilakukan rapat komisi. “Karena persoalan ini sangat dianggap penting demi memaksimalkan program Bupati sesuai janji politik pada pilkada 2019 lalu,” Katanya menjelaskan.

Penulis : Tim Sarkodes
Editor : ADHY

Komentar