oleh

Sangadi Bohabak Satu Dukung Penuh TMMD 113

B O L M U T — Kepala Desa atau Sangadi Bohabak Satu Mustari Bonang sangat bersyukur karena wilayahnya dipilih menjadi lokasi TMMD Reguler ke-113 oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami. TMMD ini sangat membantu dalam memperbaiki sarana fisik dan nonfisik di tengah keterbatasan yang kami hadapi,” ujar Sangadi Bohabak Satu, Selasa (17/05/2022)

Dirinya sangat bersyukur ketika mengetahui wilayah dan warganya yang rata-rata berprofesi sebagai petani karena telah dipilih sebagai lokasi TMMD. Masyarakatnya juga sangat antusias sehingga mereka dengan senang hati membantu ikut menyukseskan TMMD.

Didampingi Dan-SSK Kapten Inf Muyassir SIP, Mustari mengaku bersyukur desanya menjadi lokasi TMMD. Selain itu, Kami sebagai pemerintah Desa sangat mendukung dan mensupport dengan memfasilitasi anggota Satgas TMMD untuk tinggal di rumah rumah penduduk.

“Ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat kami, dan hasil dari kegiatan yang dilaksanakan TNI di desa ini tentunya akan sangat membantu masyarakat terlebih petani guna kelancaran mobilitas pengangkutan hasil panen kebun mereka,” tuturnya.

Sementara itu, Dan-SSK Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Sebelumnya kami sudah melakukan survei di Desa Bohabak Satu yang dijadikan lokasi TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Kami merasa tepat Desa Bohabak Satu dijadikan lokasi TMMD karena memang sangat dibutuhkan masyarakat. Semoga dengan adanya jalan perkebunan yang telah dibuat oleh satgas TMMD mampu mendongkrak perekonomian warga,” tutur Dan-SSK. (*)

Editor: A2W

Komentar