oleh

Sat Lantas Polres Pinrang Beri Hadiah “SIM” Gratis Bagi Yang Lahir 1 Juli

PINRANG, Refortase.com – Polres Pinrang dalam hal Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang memberikan kado HUT Polri bagi yang lahir 1 juli.

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Polres Pinrang, AKP Dharmawaty di ruang kerjanya belum lama ini. Menurut dia, Kado tersebut merupakan kado HUT Polri yang ke -74.
“Maka itu, jika ada masyarakat yang lahir pada 1 juli, dipersilahkan datang ke polres Pinrang dan akan di beri hadiah berupa Surat Ijin Mengemudi (SIM),” Ujar Dharmawati.

Lanjut Dharmawati menjelaskan bahwa polres Pinrang dijatah Kuota 55 pemohon SIM yang lahir tanggal khusus tanggal 1 Juli.

AKP Dharmawaty menambahakn bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Babinsa dan Binmas guna mencari di desa-desa yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Pelayanan ini akan di buka pada Tanggal 26 Juni 2020, Untuk Saat ini kami telah berkerja sama dengan Kasat Binmas, Babinkantibmas, Dan Babinsa, semua itu di lakukan Satlantas Polres Pinrang dapat memenuhi kouta pemohon sebanyak 55 Pemohon,” Tutup AKP Dharamawaty.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Pinrang yang dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar kegiatan tersebut semata-mata hanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Hari Hut Bhayangkara Ke-74.

“Jadi yang Lahir tanggal 1 Juli, segeralah ke Polres Pinrang dibagian Satlantas Polres Pinrang, ditunggu dengan Kasat Lantas,”Ungkap AKBP Dwi Santoso.

Komentar