oleh

Sat Res Narkoba Poltabes Tangkap Dua Oknum Polisi

MAKASSAR, Refortase com – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Kota Makassar menangkap dua Oknum Polisi aktif yang bertugas di Polres Gowa kota Makassar. Sabtu (02/10/2021).

Keduanya ditangkap saat tim sat Res Narkoba Poltabes melakukan patroli rutin. Tepat di jalan kerung-kerung aparat melihat dua pria yang mencurigakan dan berusaha kabur.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto yang dikonfirmasi, membenarkan penangkapan kedua oknum aparat kepolisian berinisial JS dan AHH.

“Iya, ditangkap di Jl Kerung-kerung,. Meski keduanya berusaha kabur menggunakan sepeda motor.” kata AKBP Yudi Frianto. Minggu (3/10/2021) pagi.

“Setelah digeledah, adalah (satu saset barang bukti diduga sabu) di salah satu orang ini. Dicek dompetnya, ternyata anggota polisi,” ucapnya

Saat ini kedua oknum polisi tersebut telah menjalani tes urine. Begitupu dengan barang bukti butiran bening yang diduga narkoba jenis sabu yang didapati polisi.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan labfor, itu waktunya kadang tujuh hari,” katany.

“Kan ada waktu pemeriksaan 6X24 jam, terus ditambah 3X24 jam baru setelah itu ditetapkan tersangka bilamana dua alat bukti terpenuhi,” terangnya.

Jika dalam tes tersebut terbukti terlibat narkoba, kedua oknum polisi itu akanl menerima sanksi berat. Selain sanksi pidana, keduanya juga akanl menerima sanksi pelanggaran kode etik.

Hingga saat ini, kedua oknum polisi yang berinisial JS dan AHH tersebut masih diamankan di Mapolrestabes Makassar

hal tersebut diatas dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Gowa AKP.Muh.Tambunan saat dihubungi awak media melalui whats appnya.

” iye.. sudah lama memang itu orang main narkoba,” jelas Kata AKP Muh.Tambunan.

Komentar