oleh

Satgas TMMD Selalu Siap Bantu Warga

PINRANG, SULSEL – Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang menunjukan kepedulia terhadap warga dengan selalu sigap membantu apapun yang dikerjakan oleh warga di lokasi TMMD Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa, (02/10/2021).

Pada kesempatan yang ada, di sela-sela waktu istirahat sore setelah selesai bekerja, dimanfaatkan oleh anggota Satgas TMMD untuk anjangsana kerumah-rumah warga ataupun melaksanakan olah raga bersama warga.Hal tersebut bertujuan untuk memperat silaturahmi.

Hari ini Serma Hendra dan 4 orang anggota Satgas anjangsana ke rumah bapak Takdir, sekaligus ikut membantu pemasangan rangka baja untuk membangun WC.

”Kegiatan anjangsana ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta membangun komunikasi yang baik antara kami anggota Satgas dengan warga. Ini juga kami lakukan untuk membantu apapun kegiatan warga yang kiranya perlu bantuan dari kami”, ujar Serma Hendra.

Bapak Takdir mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan datangnya anggota Satgas membantunya. Ia merasa kagum dengan anggota Satgas TMMD yang selalu sigap membantu segala kebutuhan warga.

“Alhamdulillah berkat bantuan bapak-bapak anggota Satgas, pekerjaan pemasangan rangka baja untuk WC dirumah saya cepat selesai”, katanya. (Nsn)

Editor: A2W

Komentar