oleh

Sebelum melaksanakan tugas, Satgas TMMD laksanakan Apel pagi

BONE, REFORTASE.com – Apel pagi adalah wadah untuk menyebarkan informasi, mengecek kondisi personil, pembagian tugas serta untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personil dalam menjalankan kegiatan, Jumat (18/6/2021).

Apel pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas, karna selain mengecek personil juga untuk
Pembagian tugas personel TMMD ke 111 ini, sehingga segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar personel sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan dan sesuai program yang telah ditentukan.

DanSSK Kapten inf. Muldin mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ini sudah diatur sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

Tidak lupa sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD ke-111 juga dilaksanakan doa bersama, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran, keberkahan dalam menjalankan tugas dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu sesuai. (slm)

Editor : A2W

Komentar