oleh

Sempat Tertunda, Akhirnya Musda V PAN Wajo Digelar 17 Januari

WAJO, Refortase.com – Setelah jadwal Musyawarah Daerah (Musda) PAN Wajo sempat tertunda beberapa kali, akhirnya DPP PAN memastikan pelaksanaan suksesi di internal partai berlambang matahari ini akan digelar Minggu, 17 Januari 2021 mendatang.

Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal telah memutuskan Pelaksanaan Musda PAN se-Sulsel akan digelar tanggal 17 Januari mendatang, melalui surat yang beredar dari DPP PAN yang telah diteriman DPW PAN Sulsel dan DPD PAN Se – Sulsel.

Ketua DPD PAN Wajo Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan Teknis pelaksanaan Musda akan digelar lewat virtual dengan membatasi peserta Musda untuk hadir yang dilaksanakan di kantor DPD PAN Kabupaten. Pelaksanaan Musda V PAN Wajo dilaksanakan secara virtual dan serentak se-sulsel dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Dr. H. Zulkipli Hasan dan Ketua DPW PAN sulsel Drs. H. Ashabul Kahfi, MM. Untuk teknis pelaksanaan Musda V PAN diserahkan kepada Elfrianto selaku Ketua Panitia SC dan Ir. Sudirman Meru sebagai Ketua OC Musda V PAN Wajo.

Elfrianto selaku Ketua Panitia SC mengungkapkan proses tahapan Musda V PAN Wajo sudah selesai dilaksanakan. Tinggal selanjutnya pelaksanaan Musda dimana fokus kepada pemilihan Formatur yang diarahkan langsung Ketua Umum DPP PAN. Insyaa Allah hari Ahad 17 Januari 2021 akan dilaksanakan Musda V PAN Wajo dimana fokus kepada pemilihan Formatur yang diarahkan langsung oleh Dr. H. Zulkipli Hasan Ketua Umum DPP PAN. Adapun tema Musda kali ini adalah Kerja Nyata Bersama Rakyat Meraih Kemenangan, Uangkapnya.

PAN berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah, harus memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya ditengah – tengah masyarakat. Sehinga kedepan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan Masyarakat.

Komentar