oleh

Seorang Warga Sidrap Diduga Tenggelam di Sungai Pana Enrekang Yang Diawali Karena Sakit Perut

ENREKANG, Refortase.com – Hingga saat ini, tim SAR Kabupaten Enrekang masih melakukan pencarian terhadap salah seorang warga Sidrap yang diduga tenggelam di sungai Pana, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Sabtu (18/1) sekitar pukul 23.00 malam.

Informasi yang diterima, kejadian itu berawal saat korban (iwan-red) membawa Awan dari Sidrap menuju Tana Toraja.

Saat tiba di kampung Alla, korban bersama rekanya mampir istirahat di sebuah warung kopi di kampung Pana kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Korban yang sementara menikmati teh susu tiba tiba merasakan sakit perut. korban meminta segelas air dan meminta ijin bermaksud ke toilet.

Sementara rekan korban Adi yang akrab disapa Bapak Rendi merasa penasaran dan memastikan korban yang tak kunjung kembali dari toilet.

Namun, Bapak Rendi hanya mendapati air krang terus mengalir. Sementara korban tidak ditemukan di toilet. Bapak Rendi hanya menemukan sandal korban yang mengarah ke bantaran sungai sehingga korban diduga tenggelam di sungai.

Informasi yang diterima dari orang tua korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengaku bahwa korban memang memiliki penyakit.

“Kemungkinan penyakit yang dideritanya timbul saat hendak ke toilet,”ujar Orang tua korban.

Hingga saat ini, tim SAR bersama warga setempat terus melakukan pencarian di sepanjang sungai kampung Alla, Kabupaten Enrekang.

Komentar