oleh

Serunya, Lomba Volly di Yonif 721 Makkasau

PINRANG, Refortase.com – Yonif 721 Makkasau menggelar pertandingan antar Pleton. Sabtu (7/11). Pertandingan yang penuh keseruan itu dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar prajurit.

Selain itu, pertandingan tersebut juga merupakan salah satu bentuk hiburan bagi prajurit Yonif 721/Mks. Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personil yang mengikuti lomba dan dilanjutkan pembukaan lomba yang di buka langsung oleh Lettu Ckm Amar selaku koordinator perlombaan.

Dikatakannya, dalam pertandingan tersebut supaya menjunjung tinggi sportivitas bertanding, berikan yang terbaik untuk pleton masing-masing dalam memperebutkan juara di setiap nomor perlombaan.

Sekedar diketahui, 11 Pleton yang pada pertandingan itu, dan unggul dalam perlombaan hiburan tersebut yakni Plton kes unggul sebagai juara 1, disusul Plton angkutan juara 2 Dan Pleton komunikasi juara 3.

Danyonif 721/Mks, Mayor Inf Andika Ari Prihantoro mengaku perlombaan ini juga bertujuan membina mutu dan mencari bibit-bibit atlet yang nantinya siap digunakan pada event yang akan datang.

Menurutnya, tujuan di adakan perlombaan ini adalah juga mengukur sampai sejauh mana upaya pembinaan di satuan kompi.

“Bahwa kemampuan penguasaan olah raga merupakan salah satu barometer profesionalisme bagi seorang prajurit,” pungkasnya.

Penulis : Narwadi

Komentar