oleh

Sesuai Tanggung Jawabnya, Danramil 19/Kahu Setiap Saat Awasi Kegiatan Pra TMMD Ke 111

BONE, REFORTASE.com – Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin pantau sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 1407/Bone yang berada di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu(12/06/2021).

Pantauan ini merupakan wujud tanggungjawabnya terhadap anggota Satgas TMMD di lapangan.

Tiba di sasaran fisik TMMD, ia langsung melakukan pengecekan pekerjaan yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama warga Desa Baringeng dengan melihat langsung hasil pengerjaan fisik, dengan tegas sebagai pemimpin prajurit memberikan arahan ke anggota agar hasil yang kuat dan punya daya tahan yang lama yang sangat dibutuhkan bagi warga Desa Baringeng, Kecamatan Libureng.

Selaku yang di percayakan oleh Komando Atas yakni Kodim 1407/Bone, ia terus berikan semangat dan motivasi kepada anggota Satgas TMMD, agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak dan tidak meninggalkan sinergitas dengan masyarakat.

“Melihat hasil saya optimis target kerja terpenuhi namun tetap jaga kualitas pekerjaan fisik dan jaga semangat agar dapat selesaikan sasaran untuk kepentingan rakyat banyak dan tidak meninggalkan sinergitas dengan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Kapten Inf Muldin perlu adanya pengecekan fisik langsung ke anggota Satgas TMMD agar tetap tercipta kedisiplinan diri, terutama kesehatan karena kita masih dalam ancaman pendemi Covid-19, tuturnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar