oleh

Sinergitas TNI – Polri Terpantau di Lokasi TMMD

BONE, REFORTASE.com – TMMD ke – 111 Kodim 1407/Bone yang terletak di Desa Baringeng Kec.Libureng Kab Bone Sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan.

“Oleh karena itu tentunya kewajiban kami selaku Anggota Satgas TMMD Kodim 1407/Bone , untuk terus menjaga dan bahkan meningkatkan sinergitas dan solidaritas yang telah kami laksanakan,” kata Koptu Muslimin

Menurut dia, saat ini memang banyak kerja sama maupun penugasan TNI-Polri dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Termasuk, penegakan aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Muslimin juga menyinggung kerja sama TNI-Polri dalam sejumlah pengamanan dan juga Sosial kemasyarakatan .

“Dalam kesempatan ini kami terus berkomitmen agar sinergitas dan solidaritas TNI-polri terus akan menjadi lebih baik, lebih solid. Sehingga masyarakat betul-betul merasakan TNI-Polri di lapangan dalam rangka memberikan rasa aman, dalam rangka memelihara Kamtibmas,” ujarnya.

Koptu Muslimin menekankan, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat akan berdampak positif pada iklim pertumbuhan ekonomi.

Dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama selama ini antara TNI dan Polri saat melaksanakan kerja di lokasi TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. (slm)

Editor : A2W

Komentar