oleh

Soal Jenasah Warga Parepare diangkut Menggunakan Pick Up di Wajo. DPRD Angkat Bicara

WAJO, Refortase.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dalam hal Komisi I Angkat bicara soal adanya pemberitaan beredar bahwa Ambulance Desa Alih Fungsi, Jenasah Warga Parepare diangkut menggunakan Kendaraan Pick Up menuju Kediamanya di Kota Parepare.

Komisi l DPRD Wajo H Ambo Mappasesu diruang kerjanya mengaku bakal memanggil beberapa instansi terkait. Salah satunya, Dinas PMD, Kesehatan dan Keuangan Pemkab Wajo untuk melakukan rapat dengar pendapat di DPRD. 

Ambo Mappasessu mengatakan Pembahasan poko nantinya terkait Kendaraan Ambulance milik Desa. Kendaraan tersebut akhir-akhir ini menuai sorotan dari beberapa kalangan dan juga adanya beberapa yang sudah ditindak oleh pihak lantas polres Wajo. 

Haeruddin dari politisi Demokrat yang juga dari Komisi I juga mengungkapkan hal yang sama. Katanya, RDP akan dilaksanakan dengan instansi terkait soal masalah Ambulance Desa yang sempat menuai sorotan dari segi secara aturan dan undang undang lalu lintas yang tidak sesuai juga dari segi secara tekhnis terkait mobil ambulance tersebut. 

Penulis : Arw
Editor : Adhy

Komentar