oleh

Srikandi DPC PP Sidrap Bagikan Sembako Pada Korban Puting Beliung

SIDRAP, Refortase.com – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan turut andil dalam kegiatan Sosial. Melalui Sekretaris Srikandi DPC PP Kabupaten Sidrap bersama rombongan mendatangi para korban dan menyerahkan bantuan berupa sembako.

” Ini aksi kegiatan sosial kami dan untuk berbagi kepada masyarakat korban bencana alam,” kata Sekretaris Srikandi DPC PP Sidrap, Andi Risma Irwan SE.

Kata Risma, untuk membantu sesama, gerakan cepat sangat dibutuhkan. Panas terik matahari pun tak jadi penghalan jika ingin membantu pada sesama. Apalagi Korban bencana alam.

“Untuk urusan kemanusiaan panas terik bukan penghalang bagi kami sebagai Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten sidrap, bagi kami menolong sesama manusia adalah kewajiban dan keikhlasan melakukannya dan itu sebagian program kerja kami di Srikandi pemuda pancasila,”tutrnya.

Risma berharap bantuan yang disalurkan oleh PP Sidrap itu dapat bermanfaat. “Ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap saudara-saudara kami yang terkena musibah. Saya juga mengajak seluruh anggota PP dan seluruh warga Sidrap untuk saling membantu jika ada bencana. Mereka adalah tanggungjawab kita semua,” katanya.

Sementara itu Salah satu warga setempat mengaku jika bantuan tersebut yang disalurkan oleh PP Sidrap hasil dari penggalangan dana itu mendapat apresiasi luar biasa dari warga setempat.

Dahlan salah satunya. Dirinya mengaku terharu melihat pasukan orengs hitam itu mengunjungi masyarakat yang terdampak bencana alam. “Mereka sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, karena memang mereka sangat membutuhkannya,” kata Dahlan.

Penulis : Adhy

Komentar