oleh

Sukseskan Program TMMD Ke -111 Kodim 1407/Bone, Anggota Satgas Diminta Agar Tetap Disiplin

BONE, REFORTASE.com – Disiplin adalah napaskku, Seperti itulah yang ditanamkan didalam hati para anggota satgas TMMD ke-111 Tahun 2021, Kodim 1407/Bone sebelum melaksanakan pekerjaan lebih dulu melakukan apel pengecekan personel untuk menjaga kedisiplinannya bagi seorang anggota TNI, dilokasi TMMD, di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Jumat 18/06/2021.

Apel pengecekan personel, sudah menjadi rutinitas bagi seoran prajurit, namun hal tersebut tidak bisa dikatakan biasa biasa saja, karena sangat banyak manfaatnya, selain mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan juga sebagai sarana untuk menerima instruksi serta arahan dalam rangka mensukseskan TMMD seperti yang kita laksanakan ini,”Kata Dan SSK saat mengambil apel.

Selain itu, Kapten Inf Muldin terus mengingat kepada Anggota Satgas TMMD tetap menjaga kekompakan sesama anggota, Bahu Membahu bersama Warga Masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat serta tetap jaga faktor keamanan masing masing,” ujar Dan SSK Kapten Inf Muldin.

“Komandan SSK Kapten Inf Muldin menambahkan bahwa dengan apel rutin kita laksanakan salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab kita sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD ke-111 Tahun 2021, diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu ,sukses serta hasil yang memuaskan,Harapnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar