oleh

Syahrul Syam Pimpin PGRI Sidrap

SIDRAP, Refortase.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten sidrap, Syahrul Syam di Percayakan memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidrap priode 2020-2025 menggantikan Ketua PGRI lama, Muslimin.

Kursi nomor satu di organisasi guru ini diraihnya setelah menyisihkan sejumlah calon lainya pada konfrensi PGRI Sidrap yang digelar di Aula SKPD Sidrap, Selasa (30/6).

Syahrul mengaku, terpilihnya dirinya menjadi ketua pengurus PGRI Sidrap merupakan tugas yang berat sekaligus amanah. Untuk itu bersama anggota kepengurusan yang lain akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan apa yang telah dirintis pengurus lama dan dilanjutkan menuju ke arah yang lebih baik.

Mengacu pada konsep, bagaimana guru bisa lebih profesional, bermartabat, sejahtera dan terlindungi. Untuk mencapai konsep itu, kegiatan seminar, workshop dan lain-lain menjadi agenda selama kepengurusannya.

Kepala Dinas Pendidikan Sidrap ini berharap, apa yang telah dilakukan para pengurus lama bisa diteruskan pada generasi penerus atau pengurus yang baru. Baik dalam memperjuangkan kesejahteraan guru sesuai hak dan kewajibannya, meningkatkan profesionalisme dan lainnya.

Komentar