oleh

Syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 dilaksanakan secara virtual

MAMUJU, REFORTASE.com – Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan syukuran dalam rangka ulang tahunnya ke 75 yang jatuh pada tanggal 3 April 2021 diikuti seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana se-Indonesia di semua tingkat kepengurusan termasuk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin. Selasa ( 6/04/21 )

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan terpusat di Jakarta secara virtual dihadiri Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dengan mengusung tema ” Meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan Keluarga yang mandiri dan tangguh dimasa pandemi “

Disela – sela acara syukuran dilakukan pemberian Lencana Setia Bhakti (tanda kehormatan kesetiaan) kepada anggota Persit yang telah mengabdikan diri mendampingi suami berupa Setia Lencana 8 tahun (perunggu), Setia Lencana Bhakti 16 tahun (perak) dan Lencana Setia Bhakti 24 tahun (emas).

Usai pelaksanaan syukuran secara virtual, pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan melaksanakan video conference dengan Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin sambil memimpin dan melaksanakan pemotongan tumpeng secara serentak di jajaran Persit KCK Koorcab Rem 142.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin mengatakan kegiatan syukuran HUT Persit kali ini sedikit berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana kali ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi covid – 19 yang melanda, akan tetapi harapan kita, agar kegiatan ini tidak mengurangi sedikitpun khidmat acara, dan tidak menyurutkan kebanggaan kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Puncak peringatan HUT ke 75 Persit yang telah dilaksanakan secara serentak pada hari ini Selasa 6 April 2021, juga merupakan penutup rangkaian kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti anjangsana, bakti sosial dan ziarah. Serta mengikuti berbagai webinar tentang kesehatan, ekonomi, budaya yang juga menghadirkan tokoh-tokoh ternama seperti Ibu Linda Agum Gumelar. Dan Bapak Ary Ginanjar, pada kesempatan yang berbeda.

Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana. Tetap Setia sebagai pendamping Prajurit. Sebab menjadi istri Prajurit, adalah pilihan hati kami. Sebab, menjadi istri Prajurit, adalah kebanggaan kami. (AH)

Editor: A2W

Komentar