oleh

Tak Mau Kecolongan, Danramil 03/Cenrana Awasi Ketat Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Terkait Covid-19

BONE, REFORTASE.com – Berbagai bentuk dan upaya kegiatan untuk menangani dan mengendalikan Covid-19 agar segera cepat berakhir.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana, agar warga aman dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri, Danramil 03/Cenrana Peltu Sugeng Mulyono bersama anggota Babinsa melaksanakan operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam pencegahan Covid-19 kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri di Masjid Mursyidul Thullab, Desa Nagauleng, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone. Kamis(13/05/21).

Danramil 03/Cenrana, Peltu Sugeng Mulyono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya Koramil 03/Cenrana bersama aparat terkait dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Seperti yang selalu disampaikan Komandan Kodim 1407/Bone, bahwa kita jangan sampai lengah dan berhenti dalam mencegah penyebaran virus ini sampai pandemi ini benar–benar sirna. Dimanapun kita berada, mari kita saling menjaga dan saling melindungi agar kita semua terbebas dari Covid-19”, kata Peltu Sugeng Mulyono. (slm)

Editor : A2W

Komentar