oleh

Tim Tracer Covid-19 Dan Babinsa Kahu Kawal Uji Coba PTM di SMP Neg.2 Desa Masago

BONE,REFORTASE.com – Babinsa Koramil  1407-19/Kahu Sertu Hardamus dan Serda Suhendra bersama dengan Bhabinkamtibmas serta satuan Gugus Tugas Covid-19 Patimpeng dalam hal ini tim Tracer Covid -19 melaksanakan pemantauan kesiapan uji coba pembelajaran tatap muka di SMP Neg.2 desa Masago Kec.
Patimpeng Kab.Bone, pada Jum’at(21/5/2021) kemarin.

Kegiatan pemantauan diawali dari gerbang depan sekolah hingga ke kelas-kelas dan dinyatakan layak untuk menyelenggarakan kegiatan pendidikan tatap muka (PTM) atau pendidikan secara langsung.

Sertu Hardamus selaku tim Tracer Covid-19 Koramil 1407-19/ Kahu mengatakan, Saat ini pihak sekolah sudah melengkapi fasilitas dan prasarana protokol kesehatan sesuai standar yang diinstruksikan oleh tim Gugus Tugas dan Tracer Covid-19

“Kami mendukung dari rencana kegiatan pembelajaran tatap muka. Namun demikian kepala sekolah,kami minta kerjasama dan koordinasi yang baik dengan satuan tugas Covid-19 atau Tracer Covid-19 juga dinas instansi terkait guna kelancaran kegiatan pembelajaran tatap muka,” ucapnya.

Hari ini Tim Gugus tugas Covid-19 atau Tracer Covid -19 dari UPT Puskesmas Patimpeng bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas selaku Tim Tracer Covid 19 ikut mendampingi kegiatan uji coba pendidikan tatap muka disini, dan sekolah ini dinyatakan layak,” tutup Sertu Hardamus (slm)

Editor : A2W

Komentar