oleh

TMMD 110 Yonif 721/Mks di Buka, Kecamatan Bacukiki Menjadi Lokasi Pertama

PAREPARE, Refortase.com – Panas bukan menjadikan suatu halangan bagi anggota Satgas TMMD 110 Yonif 721 Mks dalam mengerjakan pembangunan pada program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Desa Lome Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

TMMD 110 itu dipimpin Letda Aminudin dan 40 personel yonif 721/MKS melaksanakan TMMD 110 bekerja dengan penuh semangat. sehingga masyarakat setempat tidak tinggal diam. Melihat kondisi tersebut masyarakat langsung juga ikut membantu mengerjakan drainase sepanjang 200 meter secara bergotong royong.

Letda Aminudin mengatakan pekerjaan tersebut langsung dikebut. TNI dan Masyarakat saling membantu dalam pekerjaan otomatis fasilitas saluran irigasi dapat segera difungsikan, mengingat saat ini memasuki musim hujan,” ujarnya.

Lanjut Amunuddin mengatakan Program TMMD ke 110 Yonif 721 Mks merupakan wujud pengabdian TNI kepada masyarakat dengan harapan peningkatan kualitas hidup masyarakat bisa lebih meningkat tingkat kesejahteraan para Petani lebih baik.

Pekerjaan tersebut mendapat penilaian dari masyarakat. Masyarakat setempat merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dari TNI khusus nya personel Yonif 721/MKS yang telah membantu membangun desa lome.

Sekedar diketahui, personel yonif 721 Mks juga membangun fasilitas jalan yang ada di desa lome.

Penulis : Adhy
Sumber : Yonif 721 Mks Pinrang

Komentar