oleh

TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone, Awali Fokus Pada Pembangunan Jalan

BONE, REFORTASE.com – Turunnya prajurit TNI AD (Kodim 1407/Bone) dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa melalui program TMMD ke 111 telah mendorong peningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu(12/06/2021).

Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ini, sehingga pandangan masyarakat itu sangat baik sekali. Kebersamaan dan keakraban yang terjalin menjadi modal dalam menyukseskan pembangunan di pedesaan.

Warga Desa Baringeng sudah tidak sabar lagi ingin menikmati jalan yang sedang dibuka atau diratakan oleh 1 unit Ekskavator pada saat Pra TMMD Ke – 111 Tahun 2021, di wilayah Kodim 1407/Bone yang sedang berjalan.

Dengan berjalannya program TMMD ke 111 oleh TNI maka impian masyarakat desa baringeng untuk memiliki akses jalan yang bagus di desanya akan segera terwujud.

Karena selama ini kendaraan sulit untuk bisa masuk ke desa kami, apalagi di musim hujan. Ketika musim panen, kita tidak bisa membawa hasilnya pulang ke rumah. Ini adalah jalan impian bagi warga kami,” kata Kepala Desa Baringen Akbar SH. (slm)

Editor : A2W

Komentar