oleh

TMMD Kodim 1407/Bone Ke-111 Ta.2021 Resmi Dibuka, Ini Sasaran Kegiatannya

BONE – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1407/Bone Ke-111 Tahun 2021 yang kali ini dilaksanakan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, secara resmi dibuka pada Selasa, (15/06/2021).”

Kegiatan pembukaan dilakukan di Gedung Rujab Bupati Latea Riduni Jl.Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dihadiri langsung oleh Danrem 141/ToddoPuli, Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M, bersama Bupati Bone, Dr H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H, bersama unsur Forkopimda setempat.

Danrem 141/ToddoPuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M, mengatakan dalam pelaksanaan program TMMD ini, selain pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting.

“Sasaran TMMD kali ini, ada sasaran Fisik dan Non Fisik, sasaran Fisik adalah masalah infrastruktur untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan Jalan, terutama pada daerah terpencil,” kata Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M,

Tidak kalah pentingnya dalam kegiatan TMMD adalah sasaran non fisik yang salah satu tujuannya memberikan wawasan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).Tuturnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar