oleh

Ws. Danramil 20/Bontocani Dampingi Forkopimda Kab. Bone Dalam Peresmian Ruang Kelas SD Inp 7/83 Watang Cani

BONE, REFORTASE.com – Bupati Bone (Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si,) berserta rombongan melaksanakan Kunjungan dalam rangka peresmian penambahan ruang kelas baru Sekolah Dasar (SD) INP 7/83 Watangcani,Kecamatan Bontocani,Kabupaten Bone, Rabu(16/6/21).

Selain menandatangani prasasti, Bupati juga melakukan gunting pita sebagai tanda diresmikannya ruang kelas baru SD INP7/83 Watangcani tersebut.Setelahnya, Bupati bersama rombongan meninjau ruangan yang diresmikan tersebut.

Pada acara tersebut turut hadir dalam Rombongan Dandim 1407/Bone (Letkol kav Budiman,SH),Para kadis pemkab bone,Baznas Kab Bone,Kasatpol PP (Andi Akbar,S,pd,M,pd) dan disambut oleh Tripika Bontocani,Pemdes Watancani beserta warga Desa Watangcani.

Dalam sambutanya Bupati Bone Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, menyampaikan Semoga dengan selesainya rehab gedung sekolah ini dapat semakin memotivasi para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Desa Watangcani.

“Upaya melakukan rehab dan penambahan ruang belajar di sekolah-sekolah agar tidak ada lagi KBM(kegiatan belajar mengajar) di sekolah terbengkalai akibat keterbatasan ruang belajar”,ungkap Bupati.

Bupati melanjutkan, Penambahan ruang kelas yang baru ini tentunya sangat penting untuk menunjang kegiatan pelayanan pendidikan dalam rangka meningkatkan kecerdasan, keperibadian,akhlak mulia,serta keterampilan untuk hidup mandiri, tuturnya.

Komentar