oleh

Wujud Kepedulian Babinsa Barebbo Kepada Warga Yang Meninggal Dunia

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serka Salama melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kegiatan melayat dan ikut mengantar jenazah warga binaannya Almarhumah Rasiah meninggal di usia (80 th) ke tempat pemakaman umum di Dusun 1, Desa Lampoko, Kec. Barebbo, Kab. Bone. Senin(17/05/2021).

Mengetahui ada warga binaannya yang meninggal dunia, Serka Salama selaku Babinsa Lampoko menyempatkan diri hadir melayat dan ikut membantu proses pemakaman warga binaannya, sebagai ungkapan ikut berbelasungkawa dan bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Disela-sela kegiatan, Serka Salama juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan warga dan menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan benar serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus Covid-19.

Kedatangan Babinsa Koramil 11/Barebbo Serka Salama ini, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga sehingga terjalin sinergitas antara warga dengan TNI dalam menjaga situasi diwilayah, ujar Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Komentar