oleh

Wujudkan Sinegritas, Polsek Maniangpajo Polres Wajo bersama Koramil 1406-03 Maniangpajo membagikan Takjil

MANIANGPAJO, REFORTASE.com – Polsek Maniangpajo Polres Wajo bersama Koramil 1406-03/Maniangpajo melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa. Takjil di bagikan kepada pengguna jalan raya yang melintas menggunakan kendaraan sepeda motor maupun kendaraan mobil dijalan poros wajo-Sidrap Kecamatan Maniangpajo Kab Wajo Senin, (19/4/2021).

Kapolsek Maniangpajo AKP RAMLI KAMRAN SH mengatakan sebagai wujud sinegritas TNI-POLRI maka Polsek Maniangpajo dan Koramil Maniangpajo bersama sama membagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan sebagai wujud empati kepada masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan ramadhan.

“Pembagian takjil untuk masyarakat di bagikan di pinggir jalan untuk pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas”, kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan pembagian takjil bersama sama dengan koramil untuk berbuka kepada warga, kita berharap kemitraan antara polisi dan TNI dengan masyarakat tetap terjalin baik. Serta menunjukan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini, dapat di lakukan oleh siapa saja, demi melatih rasa bahagia kepada orang lain.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Maniangpajo dan koramil Maniangpajo apa yang di lakukan semoga bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan polisi bersama TNI semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya. (Nrw)

Komentar