oleh

WW,RHP,BMD Kompak Dengan Lagu Cinta,UGW:Saya lanjutkan Lagu Cinta Untuk Papua”Aku Papua”

PAPUA, REFORTASE.com – Rapat Koordinasi DPD Partai Demokrat Papua dengan seluruh Anggota Legeslatif se papua berlangusung selama 2 hari di Horison Hotel jayapura,selain menerbitkan tiga pokok hasil rumusan bersama seluruh dewan perwakilan rakyat dari partai demokrat papua dan DPR RI,sejumlah kegiatan juga menjadi rangkaian dari giat konsolidasi partai berlambang bintang merscy ini.

Salah satu giat yang menjadi bahasan di laman laman media sosial grup pilkada di papau saat ini adalah syukuran penutupan rapat koordinasi partai demokrat papua bersama seluruh anggota dewan dari partai demokrat baik di tingkat kabupaten,provinsi hingga legislator DPR RI

Syukuran penutupan rakor DPD PD Papua di langsungkan oleh panitia di Wisata pantai ternama di papua yakni pantai Holtekam jayapura,semua kader terlihat berhikmat lewat lantunan nyanyian dari kader kader partai besutan AHY tersebut.

Satu persatu kader membawakan lagu2 favoritnya,terlihat wakil ketua DPP partai Demokrat yang juga merupakan Legislator DPR RI Willian Wandik,Sekertaris DPD PD Papua BMD wakil ketua 1 RHP kompak dengan mempersembahkan nyanyian lagu lagu cinta.

Berbeda halnya dengan wakil ketua II DPD partai Demokrat Papua yang juga merupakan Bupati Tolikara Usman G wanimbo(UGW),Bupati 2 periode ini tidak melantunkan lagu cinta melainkan lebih memilih lagu yang populer dinyanyiakan oleh seniman papua Edo Kondologit lewat lantunan lagunya “Aku Papua”

“Pak William wandik,pak Sek BMD dan pak RHP sudah menyanyikan lagu2 cinta,saya ingin melanjutkan saja bahwa nyayian lagu cinta dari mereka mereka tadi kita persembahkan untuk papua,jadi saya nyanyikan lagu cinta untuk papua”aku papua”,urai UGW.

Lantunan lagu Aku papua oleh UGW yang di nyanyikan penuh penghayatan membuat sejumlah kader terharu dengan lirik lirik sosial yang ada dalam lagu.

“Adohh bapa usman nic bikin torang nangis o,celetuk seorang kader dari perwakilan DPC PD Nabire.

Diketahui pelaksanaan Rapar Koordinasi DPD PD Papua dengan Seluruh legislator PD yang duduk di Kabupaten,Provinsi Maupaun Pusat adalah langkah penguatan partai yang dilakukan oleh DPD PD Papua sekaligus pernyataan sikap bahwa DPD PD Papua menolak dengan Tegas pelaksanaan KLB partai yang di inisiasi oleh orang2 dari luar partai. (Ichal)

Editor: A2W

Komentar