oleh

Yonif 721 Makkasau Gelar Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

PINRANG, Refortase.com – Prajurit Yonif 721 Makkasau melakukan baksi sosial. Jumat ( 6/11). Kegiatan tersebut semata mata untuk mengurangi beban hidup masyarakat dari himpitan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

Adapun sasaran yonif 721/Mks tersebut yakni membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di daerah Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Pinrang.

Letda Inf Rasli yang mewakili Danyonif 721 Makkasau Mayor Inf Andika Ari Prihantoro mengaku dalam situasi saat ini Yonif 721 Makkasau harus peka dan peduli kepada saudara-saudara yang kurang mampu.

“mudah mudahan-mudahan bantuan Sembako yang kita berikan dapat membantu meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” Ujarnya.

Sementara Serda Malik yang melanjutkan kegiatan tersebut mengaku Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Yonif 721/Mks terhadap masyarakat, khususnya Warga Binaanya. Pemberian sembako tersebut sabagai penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Yonif 721/Mks dengan Warga Binaan.

Penulis : Adhy
Sumber : Yonif 721/Mks

Komentar